Stand Pameran “Minahasa Expo” Mulai Ditata Peserta

Reporter : | 26 Okt, 2015 - 10:17 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sejumlah peserta pameran di “Minahasa Expo” dalam rangka HUT ke-587 Minahasa, mulai mempersiapkan lokasi dan stand pameran yang rencananya akan dibuka 28 Oktober 2015 nanti.

Seperti terpantau manadotoday.co.id, di kompleks stadion Maesa Tondano di bilangan Sasaran Tondano Utara, nampak para peserta baik dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Minahasa, lembaga maupun instansi swasta dan lainnya, mulai menata ruang pameran yang berada tepat di bawah tribun Stadion Maesa Tondano.

“Pameran pembangunan atau Minahasa Expo 2015, akan di mulai secara resmi pada 28 Oktober dan berakhir pada 5 November sebagai puncak HUT Minahasa ke 587,” ucap Ketua panitia Frits Muntu S.Sos, Senin (26/10/2015).

Menurut Muntu, Minahasa Expo 2015 akan menampilkan berbagai potensi alam dan perekonomian masyarakat yang merupakan kekayaan yang di miliki oleh daerah ini.

Selain itu penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan akan bisa menggaet para calon investor untuk menanamkan sahamnya di Minahasa melalui pengolahan potensi sumber daya alam yang ada.

Lanjut Muntu, para peserta sudah merampungkan stand pameran masing-masing menjalelang detik-detik pembukaan pameran pembangunan.

“Kami berharap agar para peserta menyiapkan segala sesuatu menyangkut pelaksanaan pameran pembangunan, sebelum pembukaan di gelar,” ungkapnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment