Polres Minahasa Kerahkan 4 Tangki Air Bersih untuk Diagikan ke Warga Kota Tondano

Reporter : | 21 Okt, 2015 - 4:51 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kemarau panjang yang masih melanda Minahasa, membuat warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Situasi ini pun menghadirkan kepedulian jajaran Polres Minahasa untuk berbagi air bersih.

Seperti terpantau manadotoday.co.id Rabu (21/10/2015). Sejak pagi jajaran Polres Minahasa mendatangi warga di wilayah Kulo Desa Kembuan Satu Kecamatan Tondano Utara.

“Kami menyediakan empat unit kendaraan tangki air bersih dengan isi masing-masing unit 5000 liter, dan di bagikan kepada warga ,” ujar Kepala Bagian Operasional Satlantas Polres Minahasa, Iptu Ayon Suparyono, yang memimpin operasi ini.

Pembagian air ini kata dia, akan dilakukan secara berkesinambungan agar warga di Kota Tondano dan sekitarnya bisa menikmati air bersih ini.

Tim yang telah dibentuk dan telah bekerja akan turun ke warga yang kesulitan air bersih dan membagikan air bersih ini secara gratis.

Warga Kota Tondano pun terlihat sangat bergembira dengan aksi simpatik jajaran Polres Minahasa ini.

Menurut mereka apa yang dilakukan oleh Polres Minahasa harusnya di tiru oleh PDAM Minahasa.

“Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Polres Minahasa atas derita yang kami alami, kami berharap hal yang sama di lakukan oleh PDAM yang nota bene sebagai penyuplai air bersih di Minahasa,” ucap Jemmy Lesar mewakili warga. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment