GMIM Maranatha Paslaten Tomohon I Rayakan HUT ke-67

Reporter : | 18 Okt, 2015 - 8:09 pm WITA

Perayaan HUT ke-67 GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I

Perayaan HUT ke-67 GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ibadah Puncak HUT ke-67 Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon I dilaksanakan dalam ibadah syukur Minggu (18/10/2015) dipimpin Pdt AOSupit.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang juga selaku Ketua Panitia HUT mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat dan para panitia karena berkat kerjasama kita semua sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Jemaat sampai ibadah puncak pada hari ini dapat terlaksana dengan sukses.

‘’Marilah untuk selalu menjaga kerukunan dan saling membantu antar sesama, karena itu adalah makna dari perayaan HUT ini. Mari rayakan dengan penuh kesederhanaan dan sukacita,’’ kata Eman.

Puncak peringatan HUT ke-67 GMIM Maranatha Paslaten dihadiri Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten, Para mantan ketua jemaat, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, jajaran Pemkot Tomohon.

Turut hadir juga Dr Maya Rumantir selaku calon Gubernur Sulut didampngi calon wakilnya Glenny Kairupan serta seluruh jemaat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment