Ivansa Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Gubernur Sulut

Reporter : | 18 Okt, 2015 - 2:55 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa serta Keluarga Ivan Sarundajang-Paat, menyampaikan ucapan Turut berdukacita atas wafatnya ibu Hj. Srini Binti Karmun ibunda tercinta penjabat Gubernur Sulut Sonny Sumarsono, pada hari ini, Sabtu 17 oktober 2015 di usia ke 77  tahun.

“Selaku Wakil Bupati Minahasa, pemerintah dan seluruh masyarakat, bersama keluarga, menyampaikan turut berduka cita. Semoga Tuhan mengampuni dosa almarhumah, ditempatkan diantara orang-orang beriman, karena sesungguhnya kita ini adalah milik Tuhan dan Kepada Tuhan kita akan dikembalikan,” ucap Ivansa.

Kata dia, kepada keluarga yang di tinggalkan semoga diberikan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Kepergian Ibunda tercinta sudah pasti menimbulkan dukacita yang amat dalam bagi keluarga. Dan pastinya kami akan turut mendoakan buat keluarga kiranya bisa menerima kenyataan ini dengan iklas dan lapang dada. “Kami yakin keluarga akan di berikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan yang maha kuasa,” tukas Sarundajang. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment