Pemprov Sulut Upayakan Tak Ada Pemadaman Listrik di Bulan Desember

Reporter : | 14 Okt, 2015 - 9:11 am WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Pemadaman listrik yang terjadi setiap hari di wilayah Sulawesi Utara (Sulut), menjadi perhatian serius Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

Bahkan guna menindaklanjuti masalah yang setiap hari dikeluhkan masyarakat ini, Pemprov Sulut menyatakan akan berupaya semaksimal mungkin agar di bulan Desember mendatang, masalah pemadaman listrik dapat diatasi.

“Ya, masalah pemadaman listrik jadi salah satu topik penting pada rapat kordinasi (rakor) antar pimpinan daerah, yang dilaksanakan dilaksanakan di Ruang rapat CJ Rantung kantor Gubernur Provinsi Sulut dan dipimpin Pjs Gubernur Sulut DR Sony Sumarsono, Selasa kemarin,” ujar Wakil Walikota Bitung yang menghadiri rakor pimpinan daerah yang dihadiri Sekprov Sulut Siswa R Mokodongan, Kepala BPK Ri perwakilan Sulut dan Kepala BPKP Sulut, bersama Walikota/Bupati dari 15 kabupaten/kota lainnya,.

Dimana Pjs Gubernur Sulut Sumarsono, pada rapat tersebut menyampaikan, pihaknya berkordinasi dengan instansi terkait dalam hal ini PLN, akan berusaha semaksimal mungkin mencarikan solusi agar masalah pemadaman listrik dapat diatasi secepatnya.

“Hal ini penting, agar aktifitas dan usaha warga tidak akan terganggu akibat pemadaman yang terus terjadi. Terlebih listrik sudah menjadi salah satu kebutuhan penting masyarakat,” kata Lomban mengutip pernyataan Pjs Sulut ini. (adl)

 

Baca Juga :

Leave a comment