APBD-P 2015 Minahasa Disahkan, Eksekutif Beri “Hadiah” ke Legislatif

Reporter : | 10 Okt, 2015 - 5:46 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah APBD Perubahan Tahun Anggaran 2015 disahkan, pihak Eksekutif (Pemkab) akan memberikan “hadiah” untuk Legislatif di Minahasa.

Informasi yang diterima manadotoday.co.id, “hadiah” tersebut berupa “jalan-jalan” keluar daerah untuk 35 anggota DPRD Minahasa, sebagai bentuk terima kasih dari pemerintah setelah menyelesaikan pembahasan dan menetapkan APBD-P 2015 beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPRD Minahasa DR Vicky Tanor, ketika dikonfirmasi, membantah kabar tersebut. Menurut Tanor, tak ada agenda keluar DPRD Minahasa dalam waktu dekat ini, apalagi pelesir ini merupakan “hadiah” dari pemkab Minahasa atas penetapan APBD-P 2015.

“Hingga saat ini belum ada rencana kunjungan kerja, atau hal semacam itu untuk anggota DPRD Minahasa saat ini,” ucap Tanor, Sabtu (10/10/2015).

Sementara sejumlah anggota DPRD Minahasa yang sempat dimintai keterangan, menyatakan juga hal yang sama, dimana tak ada agenda demikian.

Namun ada juga wakil rakyat yang lain, mengaku dalam waktu dekat ini mereka akan keluar daerah dalam rangkah studi banding. Sayangnya, mereka enggan berkomentar lebih daerah yang menjadi tujuan kegiatan tersebut. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment