Pilkada Minsel, Frato Ketua Tim Pemenangan JOS-Asli

Reporter : | 09 Okt, 2015 - 10:13 am WITA

Frangky Lelengboto (Frato)

Frangky Lelengboto

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Lelengboto (Frato), ditetapkan sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel John RM Sumual – Anne S Langi (JOS-Asli), yang diusung koalisi partai Gerindra dan Demokrat.

“Ya, pak Frangky Lelengboto, yang adalah kader terbaik partai Gerindra Minsel, dipercayakan sebagai ketua tim pemenangan JOS-Asli untuk Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang,” ujar Welly Liwe, salah satu tim pememnangan paslon JOS-Asli.

Dipilihnya, Lelengboto menurut Liwe, merupakan langkah tepat, mengingat kader potensial ini memiliki masa riil sehingga tidak heran pada pemilihan legislatif 2014 lalu, berhasil meraih suara signifikan sehingga diperccayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Minsel saat ini.

“Terlebih Frato, adalah tokoh masyarakat dan panutan yang tentu memiliki pengaruh kuat di masyarakat terlebih di wilayah Amurang dan sekitarnya,” pungkas Liwe.

Sementara itu Lelengboto, melalui akun facebooknya menyatakan menerima tanggungjawabsebagai Ketua Tim Pememnangan yang telah dipercayakan partai Gerindra dan Demokrat serta pasangan calon JOS-Asli.

“Ini merupakan bentuk Loyalitas terhadap partai dan kepercayaan yg diberikan pasangan calon serta pimpinan partai Demokrat Gerindra, maka saya menerima tanggung jawab sebagai ketua Tim Pemenangan Kabupaten Minsel untuk calon Bupati dan wakil Bupati JOS-ASLI, “ ujarnya berharap seluruh simpatisan Partai Gerindra dan Demokrat, terlebih Komunitas “FRATO”, sahabat dan keluarga dapat memberikan dukungan doa dan suara pada Paslon JOS-ASli di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment