Pemkot Bitung Sabet Dua Gelar di Pameran Pembangunan HUT Provinsi Sulut ke-51

Reporter : | 09 Okt, 2015 - 9:39 am WITA

Pemkot Bitung, HUT Provinsi Sulut, paduan suara, penanaman pohon 1 milyarBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sedikitnya dua penghargaan diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, pada pemeran pembangunan dalam rangka HUT RI Ke-70 dan HUT Provinsi Sulut ke-51. Dua penghargaan tersebut yakni Juara 1 (satu) umum tim paduan suara tingkat kota/kabupaten se-provinsi Sulut dan Juara 2 (dua) umum penanaman pohon 1 milyar tingkat kota.

“Untuk paduan suara penghargaan diterima langsung oleh Wakil Walikota Bitung dan Juara 2 (dua) umum penanaman pohon 1 milyar tingkat kota yang diterima oleh Kadis Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Ir Alex Wattimena yang diserahkan langsung oleh Sekprov Sulut dan Ketua Panitia Pameran, Rabu (9/10) lalu, ” terang Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu SH.

Diraihnya dua penghargaan ini, menurut Walikota Hanny Sondakh, tentu akan semakin memotifasi pemerintah dalam berprestasi untuk tahun-tahun mendatang guna kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Dan tentu apresiasi diberikan kepada semua pihak yang telah berprestasi sehingga Pemkot Bitung kembali meraih penghargaan di HUT Provindi ke 51 tahyun 2015,” pungkasnya. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment