Ribuan Lansia GMIM Hadiri Pertemuan Raya di Tombatu

Reporter : | 04 Okt, 2015 - 11:11 am WITA

TOMBATU, (manadotoday.co.id)-Ribuan Lansia Sinode GMIM Sabtu (3/10/2015) membanjiri lapangan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam ibadah pertemuan raya dan lomba kesenian. Ibadah dipimpin Ketua BPMS GMIM  Pdt Dr HWB Sumakul.

lansia, Olly Dondokambey, James SumendapSumakul pada bacaan Alkitab mengambil bacaan Masmur Pasal 29:13-16. Dalam khotbahnyta, Sumakul mengatakan, Lansia masih punya tanggung jawab untuk memberikan nasehat kepada anak-anak dan cucu agar selalu diberkati.

Ketua Panitia pertemuan raya Lansia Sinode GMIM yang jugaBupati Mitra James Sumendap SH mengatakan, melalui tema  ”Tua Berguna dan Berkualitas”, kirannya para Lansia dapat menjadi contoh baik di Masyarakat dan Jemaat.

“Saya berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para lansia Sinode GMIM yang bisa datang di daerah Minahasa Tenggara  untuk menghadiri  pertemuan Raya Sinode GMIM dan mengikuti lomba kesenian,” ujarnya.

Turut hadir pada pertemuan raya lansia Sinode GMIM tersebut, Wakil Bupati Mitra Ronald Kandoli, Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Kapolres Minsel/Mitra AKBP Benny Bawensel, Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua Lansia Sinode GMIM Dra Sus Pangemanan dan para pendeta serta calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment