Royal Indonesia Hadir di Manado

Reporter : | 03 Okt, 2015 - 10:45 pm WITA

Ahmad Husein:  Siap Melayani Umat Muslim di Sulut Yang Berencana Umroh

Royal Indonesia.

Suasana konferensi pers Royal Indonesia.

MANADO, (manadotoday.co.id) – Royal Indonesia yang merupakan salah satu tour and travel yang melayani umat musim yang berencana melakukan Umroh ke tanah suci, hadir di Kota Manado.

Direktur Utama Royal Indonesia Ahmad Husein, saat konferensi pers, Sabtu (3/10/2015) di ruang pertemuan Darul Istiqomah, Tuminting, mengatakan pihaknya siap untuk melayani umat Muslim di Sulut, yang berencana untuk Umroh.

“Untuk memudahkan kaum muslimin melakukan perjalan umroh, royal indonesia bekerjasama Darul Istiqomah Kota Manado, telah membuka cabang penyediaan paket tour,” ujar Ahmad Husein.

Dijelaskan dia, Royal Indonesia bukan saja hanya menyediakan tiket, melainkan hotel dan visa bagi jamaah, sehingga tak akan terjadi indikasi pembatalan keberangkatan.

“Untuk tahun 2015 ini, kami telah mengeluarkan 90 ribu visa untuk jamaah yang akan berangkat umroh,” ungkap Ahmad Husein.

Sementara General Manager Royal Indonesia Manado, Muyasir Arif, mengatakan, royal Indonesia membuka cabang manado karena selain potensi warga muslim yang ingin umroh, juga untuk melayani dan mempermudah warga muslim Sulut terlebih khusus kota manado.

“Kami juga dalam waktu dekat akan membuka cabang di Kota/Kabupaten yang ada di Sulut,” kata Arif, sembari mengatakan dalam paket tour ada beberapa pilihan yang diinginakan calon jamaah yang akan mengikuti umroh nanti. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment