Bill Parapaga dan Aprilia Tangkudung Putra – Putri Bitung 2015

Reporter : | 03 Okt, 2015 - 3:39 pm WITA

Wawali Bitung : Putra-Putri Bitung jangan Hanya Bermodalkan Tampang, Tapi Mampu Tunjukan Kualitas SDM

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Bill Parapaga dan Aprilia Tangkudung akhirnya dinobatkan sebagai Putra-Putri Bitung tahun 2015. Setelah dalam grand final menyisihkan 36 peserta lainnya, yang berasal dari utusan SKPD dan Kecamatan.

Bill Parapaga, Aprilia Tangkudung, Putra – Putri Bitung, 2015Wakil Walikota Bitung Max Lomban, usai menghadiri Grand Final Penganugrahan Putra-putri Bitung (PPB) yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) bertempat gedung Kesenian, Kamis (1/10) malam, mengharapkan agar seluruh finalis Putra-Putri Bitung, mampu menunjukan wawasan yang luas melalui ilmu pendidikan dan pengetahuan bahkan bakat yang dipunyainya.

Bill Parapaga, Aprilia Tangkudung, Putra – Putri Bitung, 2015“Putra-Putri Bitung bukan hanya bermodalkan kecantikan dan ketampanan tapi harus punya sumber daya manusia (sdm) yang handal dan berkualitas dan mampu “menjual” berbagai potensi Kota Bitung termasuk potensi Pariwisata,” ujarnya.

Semantara, itu Ketua Panitia Pemilkihan putra-putri Bitung 2015 Jemmy Lesar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu pemilihan Putra Putri Bitung, sehingga terlaksana dengan sukses.  “Puji syukur kepada Tuhan, sebab pemilihan putra-Putri bitung boleh berlangsung sukses,” ujar Lesar. (adl)

Baca Juga :

Leave a comment