Silvana Pakaya, Utusan Tomohon Dinobatkan Putri Kemilau Sulawesi 2015

Reporter : | 29 Sep, 2015 - 7:44 am WITA

Silvana Pakaya, Putri Kemilau Sulawesi 2015

Silvana Pakaya, Putri Kemilau Sulawesi 2015

BALI, (manadotoday.co.id)—Lagi, utusan Kota Tomohon berhasil mengharumkan nama Kota Bunga. Dalam iven Kemilau Sulawesi 2015 yang dihelat Kementrian Pariwisata, Silvana Pakaya utusan Kota Tomohon berhasil menyabet Putri Kemilau Sulawesi 2015.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bali 25-28 September ini diikuti seluruh provinsi di Pulau Sulawesi masing-masing Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.
Silvana Pakaya yang saat ini menyandang Putri Tomohon dan baru saja dinobatkan sebagai Noni Sulut Berbakat Sulawesi Utara berhasil menyisihkan peserta dari lima provinsi lainnya di Pulau Sulawesi.

Juara kedua diraih utusan Provinsi Sulawesi Tengah, sementara juara ketiga Provinsi Sulawesi Tenggara.
Kepala Dinas kebudayaan dan Pariwisata Kota Tomohon melalui Kabid Promosi Wisata Wulan Roeroe SE mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut Kota Tomohon mendapat apresiasi dari daerah lainnya.

‘’Ini merupakan prestasi ketiga dari Silvana setelah Putri Tomohon dan Noni Sulut Berbakat. Dengan demikian, ia menjadi asset pariwisata bagi Kota Tomohon Tomohon,’’ tukasnya.
Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan andil sehingga Kota Tomohon kembali meraih penghargaan lewat Putri Kemilau Sulawesi 2015.

‘’Tingkatkan terus prestasi agar dunia pariwisata yang menjadi salah andalan Kota Tomohon bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan Kota Tomohon yang kita cintai,’’ kata Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment