110 Wilayah GMIM Ambil Bagian di Lomba Paduan Suara GMIM Expo 2015

Reporter : | 28 Sep, 2015 - 10:20 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 110 wilayah GMIM, ambil bagian di lomba paduan suara Pelayan Khusus (Pelsus) pada kegiatan GMIM Expo 2015, yang sementara berlangsung di Tondano, Kabupaten Minahasa.

Sekretaris Umum Panitia kegiatan Pdt. Evert Tangel STh MPdK didampingi Wakil Bendahara Sym Drs. Arody Tangkere MAP mengatakan, di hari pertama pelaksanaan lomba Minggu kemarin, diikuti 30 tumpukan paduan suara.

Sementara untuk hari kedua lomba yakni Senin (28/9/2015) hari ini, akan menampilkan 40 tumpukan paduan suara. “Pelaksanaan lomba akan dimulai siang nanti,” ujar Tangel, sembari mengatakan untuk lomba Selasa besok akan juga menampilkan 40 tumpukan paduan suara.

Dia menambahkan, lokasi pelaksanaan GMIM Expo 2015 di kawasan Stadion Maesa Tondano, ramai dikunjungi oleh para jemaat dan masyarakat umum yang ada di Sulawesi Utara. “Kegiatan GMIM Expo akan berlangsung hingga Rabu nanti, dan akan ditutup dalam bentuk Ibadah Agung HUT ke -81 GMIM Bersinode di Stadion Maesa Tondano,” ucap Tangel.

Diketahui, pada rangkaian GMIM Expo 2015, dilaksanakan juga Ibadah Kebangkitan Penyegaran Iman (KPI) yang telah berlangsung sejak Sabtu akhir pekan lalu, dan Minggu kemarin.

Ibadah KPI pada Sabtu (26/9/2015), dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Arthur Rumengan MTeol. Sedangkan pada Minggu kemarin, dipimpin Pdt. Lim Kok Han dari Jakarta. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment