Hari Ini, Sumarsono “Kumpul” Pejabat dan Karyawan Kantor Perwakilan Sulut di Jakarta

Reporter : | 28 Sep, 2015 - 8:10 am WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Penjabat (Pnj) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sumarsono MDM, menyatakan, dirinya akan “mengumpul” pejabat dan karyawan di Kantor Bandan Penghubung Provinsi Sulut di Jakarta, Senin (28/9/2015) hari ini.

Menurut dia, apel sekaligus rapat konsolidasi di Kantor Perwakilan Sulut di Jakarta ini, direncanakan akan dihadiri seluruh pejabat dan seluruh karyawan di kantor yang terletak di Cempaka Putih Jakarta ini. “Saya akan mimpin apel dan rapat konsolidasi di Kantor Perwakilan Sulut di jakarta, yang rencananya akan dihadiri sekitar 50-an pejabat dan seluruh karyawan,” ujar Sumarsono, Senin (28/9/2015) kepada manadotoday.co.id.

Dia katakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi pejabat dan karyawan kantor perwakilan Sulut di Jakarta, serta ingin mendengar langsung permasalahan SKPD yang dipimpin Fredrik D. Rotinsulu ini. “Saya berharap dapat menemukenali permasalahan atau hambatan yang dihadapi, demi efektivitas kerja kedepan. Sebab, Sulut itu dari Jakarta jauh dan karenanya keberadaan Kantor Perwakilan ini sangat penting,” pungkas Sumarsono. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment