JWS Apresiasi Kasubag Ortal Minahasa Sabet ASN Berprestasi Tingkat Provinsi Sulut

Reporter : | 24 Sep, 2015 - 9:42 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), memberikan apresiasi kepada Kasubag Kelembagaan bagian Organisasi dan Tatalaksana Setdakab Minahasa Stenly David Umboh SSTP, MAP, yang menyabet Aparatur Sipil Negara (ASN) Berprestasi Tahun 2015 tingkat Provinsi Sulut.

Umboh berhasil dalam Seleksi yang ketat, bahkan melewati ujian lisan terbuka dengan penguji Wagub Sulut, Ketua Komisi I DPRD Sulut, unsur Akademisi, Pers dan unsur BKD Provinsi Sulut, sehingga dia berhak atas Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Pnj Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM pada Upacara HUT ke -51 Provinsi Sulut di Lapangan Kantor Gubernur.

Selain itu, Tahun 2015 ini juga utusan Pemkab Minahasa meraih Pustakawan Berprestasi tingkat Provinsi Sulut yang diraih oleh Kepala Seksi Perpustakaan pada Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Minahasa James Sael SPd MPd, yang selanjutnya menjadi utusan Sulut dalam Seleksi di tingkat Nasional.

“Selaku Bupati saya menyatakan rasa bangganya, dan mengharapkan agar para ASN ini semakin berprestasi dan dapat mendorong sesama ASN lainnya untuk meningkatkan kinerja, dedikasi serta loyalitas dalam tupoksinya sehari-hari,” ucap JWS.

Diketahui, JWS pada Rabu kemarin, menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sulut dalam rangka HUT ke-51 Provinsi Sulut, yang dipimpin Ketua DPRD Sulut Steven Kandouw di “Gedung Cengkih” Sulut.

Sidang paripurna ini diikuti pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, dan dihadiri oleh Pjb. Gubernur Sulut DR. Sumarsono MDM, jajaran Forkopimda, para Bupati dan Walikota, para pejabat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Steven Kandouw sempat memperkenalkan mereka yang berprestasi pada tahun 2015, baik di tingkat Provinsi maupun yang diutus dalam even di tingkat Nasional. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment