JWS: SHS Birokrat Handal dan Pemimpin Yang Hebat

Reporter : | 24 Sep, 2015 - 5:23 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS) mengatakan, mantan Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), merupakan birokrat yang sangat handal dan pemimpin yang hebat.

Dia katakan, buktinya selama karirnya sebagai birokrat, SHS sering dipercaya untuk menempati posisi yang sangat penting dan strategis baik ditingkat nasional maupun daerah, sebelum SHS menjabat Gubernur Sulut selama dua periode.

Disamping itu, sebagai pemimpin, SHS banyak menelorkan berbagai prestasi baik nasional bahkan internasional, terutama memajukan Sulut di berbagai bidang pembangunan.

“Jadi intinya pak SHS merupakan birokrat yang handal dan patut ti teladani, dan pemimpin yang berhasil,” ucap Bupati JWS.

Lanjut dia, meskipun kini SHS telah memasuki masa pensiun, namun banyak hal yang patut ditiru oleh siapapun termasuk bagi PNS yang ingin meningkatkan karirnya. SHS telah membuktikan dirinya sebagai PNS yang mampu berkarir luar biasa sehingga banyak prestasi yang bisa di raih dan di ukir dan semua itu di raih dengan kerja keras, disiplin dan semangat.

Sebagai pemimpin SHS pun telah membuktikan bahwa, SHS sanggup memberikan yang terbaik bagi bawahan sehingga banyak bawahannya yang mampu berprestasi, disisi lain lewat kepemimpinannya masyarakat banyak mengalami kemajuan dan kesejahteraan melalui berbagai program yang mampu menyentuh kepentingan masyarakat.

Kata dia lagi, lewat tangan dingin SHS, Sulawesi Utara telah banyak mengalami kemajuan yang sangat siginfikan dalam berbagai pembangunan. Tentunya hal ini patut di syukuri oleh masyarakat Sulawesi Utara.

“Terima kasih Pak SHS, banyak hal yang pantas dan wajib kami teladani dari kepemimpinan bapak, dan harus kami akui di tangan Bapak, Sulawesi Utara banyak mengalami kemajuan yang cukup pesat,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment