Biadap! Kakek Asal Tondano Perkosa Anak Kandung

Reporter : | 23 Sep, 2015 - 3:51 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Biadap. JT alias Oce (71) warga Kelurahan Watulambot Lingkungan I Kecamatan Tondano Barat, diduga perkosa anak kandungnya sebut saja Bunga (27).

Kasus ini terungkap, setelah ibu korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Minahasa. “Saya sudah tiga kali memergoki suami saya memperkosa Bunga, hingga Bunga mengalami depresi dan gangguan jiwa,” ujar Ibu korban saat melaporkan hal itu ke penyidik Polres Minahasa.

Lanjutnya, Bunga pernah tinggal dengan ayahnya di Wakeke dan pada tahun 2010, setelah anaknya selesaikan studi di SMA, mereka kemudian kembali ke Tondano. Sekembalinya mereka ke Tondano, ibu korban melihat Bunga sering berbicara sendiri.

Sementara Oce yang kini diamankan pihak Polres Minahasa, menyatakan, perbuatan itu dilakukan atas permintaan anaknya sendiri. “Kami melakukan itu karena keinginan dan permintaan anak saya,” ujar tersangka sambil meminta Polisi membunuh dirinya.

Sementara Kapolres Minahasa AKBP Rondal Rumondor, menyatakan, pihaknya akan terus menyelidiki kasus tersebut. “Kasus ini sementara dalam penyidikan pihak penyidik,” tandas Rumondor. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment