JS-RK Peringati 2 Tahun Kepemimpinan di Desa Terpencil

Reporter : | 23 Sep, 2015 - 11:51 am WITA

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Peringatan dua tahun kepemimpinan Bupati Mitra James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli (JS-RK), dilangsungkan di Desa Pisa Kecamatan Tombatu, Rabu (23/9/2015). Kegiatan dirangkaikan dengan pelantikan Hukum Tua terpilih, Alex Roong.

Peringatan 2 tahun kepemimpinan JS-RK kali ini, sedikit berbeda, karena dilaksanakan di desa pelosok. Letak geografis Desa Pisa tersebut, berada di pedalaman dan belum didukung dengan infrastruktur jalan yang memadai.

“Peringatan dua tahun kepemimpinan ini sengaja dilangsungkan di Desa Pisa, sekaligus untuk menjawab perhatian pemerintah dan merupakan salah satu komitmen Pak Bupati dan Wakil Bupati, dalam hal pemerataan perhatian di semua wilayah di Kabupaten Mitra,” kata Kabag Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pemhumas) Pemkab Mitra, Frangky Wowor SSos.

Sementara itu, sesuai rencananya lagi, peringatan tersebut akan turut dirangkaikan dengan pelantikan 7 pejabat yang masih berstatus pelaksana tugas (Plt). “Berdasarkan jadwal kegiatan, direncanakan Pak Bupati juga akan mendefinitifkan ketujuh pejabat yang masih berstatus plt,” ungkap Wowor.

Ketujuh pejabat tersebut, masing-masing, Plt Assiten I Sekdakab Gotlieb Mamahit, Plt Assisten III Sekdakab, Stenli Pasulatan, Kepala Inspektorat, Robert Rogahang, Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD), Berty Sandag, Staf Ahli Ventje Momuat, dan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jotje Wawointana, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Djoni Ronsul.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment