Warga Woloan Raya Banjiri Kampanye EMAS

Reporter : | 08 Sep, 2015 - 11:29 pm WITA

Woloan Raya, EMAS,  Jimmy F Eman SE Ak,Syerly Adelyn Sompotan, calon Walikota, pilkada tomohon, pilkada 2015,TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Kampanye calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari jalur perseorangan Jimmy F Eman SE Ak-Syerly Adelyn Sompotan (SAS) di Kelurahan Woloan I meliputi Woloan Raya (Woloan I Utara, Woloan I, Woloan II dan Woloan III dipadati warga pendukung.

Warga Woloan Raya Banjiri Kampanye EMASMantan Bupati Minahasa Johan Otto Bolang, Tim Kampanye EMAS dalam orasinya mengatakan, daerah akan maju jika pemimpin mampu menyerap aspirasi. ”Untuk itu perlu pemimpin yang rendah hati dan suka dengar isi hati rakyat. Pemimpin tersebut adalah Jimmy F Eman SE Ak dan syerly Adelyn Sompotan. Sosok Eman dan Sompotan sangat pas memimoin Kota Tomohon,” kata Bolang.

Warga Woloan Raya Banjiri Kampanye EMASSementara B Rampengan, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kota Tomohon mengakui pembangunan yang selama ini dibuat Walikota Jimmy F Eman SE Ak. Andy R Sengkey SE, mantan Ketua DPRD Kota Tomohon menepis isu yang mengatakan jika Walikota Eman tidak pro rakyat. ”Anggaran untuk publik sejak Pak Walikota memimpin terus meningkat, terutama pembangunan. Diawali tahun 2011, anggaran pembangunan Rp60 miliar, terus meningkat hingga puncaknya tahun 2015 mencapai kurang lebih Rp135 miliar,” tegas Sengkey.

Ditambahkannya, yang belum terselesaikan di masa kepemimpinan 2010-2015 akan diselesaikan pada periode 2015-2020. Orator lainnya adalah Donald Kuhon, salah seorang petinggi Partai Demokrat Tomohon yang menyatakan dukungannya kepada EMAS. ”Saya bergabung dengan EMAS karena melihat keberhasilan yang dicapai Walikota Jimmy F Eman SE Ak selama memimpin. Kepeduliannya terhadap kemajuan Kota Tomohon menjadi inspirasi saya untuk mendukungnya agar bisa memimpin kembali lima tahun ke depan bersama Syerly Adelyn Sompotan,” tukas Kader Nasional Partai Demokrat ini.(ark)

Baca Juga :

Leave a comment