Wow, Para Pemain Liga Inggris Ternyata Gunakan Ilmu Hitam Agar Lebih Hebat

Reporter : | 07 Sep, 2015 - 6:07 pm WITA

Ilmu Hitam, pria juju, dukun,  Liga Inggris ,  Liga Primer

(foto: REX)

ManadoToday – Para Pemain top Liga Primer atau Liga Inggris ternyata menggunakan jasa dukun untuk membuat mereka jadi lebih hebat.

Sebuah laporan dari The Sun mengklaim para pemain bintang rela membayar ribuan pound kepada dukun-dukun ini.

Para pemain mengunjungi pria Juju di Afrika Barat, di mana mereka harus melakukan ritual aneh yang juga dikatakan dapat mematahkan kutukan cedera.

Emmanuel Adebayor mengaku awal tahun ini bahwa ibunya juga menggunakan ilmu hitam pada dirinya.

Namun, mantan striker West Brom Brown Ideye telah memperingatkan beberapa bintang kalau mereka mungkin sedang ditipu oleh para dukun-dukun ini.

Dia mengatakan dikutip dari mirror.co.uk, Senin (07/09): “Saya tahu pemain yang menggunakan jasa pria Juju dan mereka tidak bisa lagi keluar. Ini jebakan. Mereka mungkin mendapatkan keuntungan jangka pendek, tapi mereka akan menanggung akibat jangka panjangnya. Pria Juju memiliki banyak pengaruh.

“Mereka adalah orang-orang yang mencoba untuk membuat diri mereka kaya dan memberitahu Anda bahwa mereka dapat membuat hidup Anda sempurna. Jika hal-hal seperti itu bekerja, maka bukan Messi dan Ronaldo yang menjadi pemain terbaik dunia tahun ini, tapi beberapa pemain Afrika.” tambahnya.

Pria Juju yang berbasi di Benin, Marabout Degla menjelaskan beberapa ritual yang harus dijalani: “Selama sembilan hari Anda tidak boleh tidur dengan seorang wanita dan Anda harus menutup diri dengan cawat putih saat tidur di malam hari.”

Mereka juga menawarkan pemain sebuah “cincin ajaib” yang memungkinkan mereka untuk mendominasi teman dan lawan selama saat pertandingan berlangsung.

Istri salah satu pemain Liga Primer yang diyakini membayar biaya bulanan ke dukun di Pantai Gading mengatakan pria Juju “lebih penting daripada manajer klub.”

Dia menambahkan: “Suami saya telah kembali ke desanya untuk menjalani ritual pembersihan. Pria Juju mungkin memintanya untuk membawa korban – kambing putih, domba atau ayam yang akan disembelih.

“Ada banyak dukun palsu yang berkeliling menggunakan Range Rover dan tinggal di rumah-rumah mewah. Tetapi orang Juju asli tinggal di sebuah gubuk tanpa air atau listrik.” tambahnya.

Baca Juga :

Leave a comment