Kandoli Minta PNS Mitra Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

Reporter : | 07 Sep, 2015 - 3:20 pm WITA

Wakil Bupati ,Minahasa Tenggara,Ronald Kandoli, PNS, RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli meminta agar seluruh PNS dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja sebagai aparatur negara.

Hal tersebut dikatakan Wabub ketika memberikan arahan pada apel kerja awal bulan jajaran Pemkab Mitra, Senin (07/9/2015). “Masih banyak didapati PNS yang hanya hadir tapi sama sekali enggan untuk bekerja. Oleh sebab itu menjadi tugas dan tanggung jawab atasan untuk mengevaluasi masing masing staf yang kinerja tidak maksimal,” tegas Kandoli.

Ditambahkannya, untuk meningkatkan pelayanan publik, selaku aparatur negara harus memiliki keinginan untuk mewujudkan Good Governance dan Good Government. Dengan adannya tingkat kedisplinan dan etos kerja yang tinggi diharapkan dapat memperlancar proses birokrasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kandoli menyerahkan SK Bupati tentang pengangkatan CPNS kepada 8 honda K-2 yang telah mengantongi NIK dari BKN. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment