“JWS News Spirit” Kirim 15 Atlit Ikuti Kejuaraan Tenis Meja Unsrat Manado

Reporter : | 04 Sep, 2015 - 9:38 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim olahraga dari Kabupaten Minahasa yakni “JWS New Spirit”, mengutus 15 atlit untuk mengikuti kompetisi tenis meja yang digelar Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, 3 sampai 5 September 2015.

“Para atlit yang ambil bagian di turnamen ini, untuk mengikuti kejuaraan pada kategori usia 12 tahun kebawah, kategori usai 15 tahun kebawah, kategori usia 18 tahun kebawah, kategori kalangan mahasiswa, dan kategori putra umum dewasa,” ujar Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, selaku penasehat tim “JWS New Spirit”.

Sedangkan menurut pelatih tenis meja “JWS New Spirit” Michael “Nyo” Kalangi, sejumlah atlit yang diikutsertakan pada kejuaraan dalam rangka Dies Natalis Fakultas Teknik Unsrat ini, diantaranya Noel Kasingku pada kategori pertama atau 12 tahun kebawah, dimana Kasingku adalah juara Sulut tingkat Sekolah Dasar dan baru saja mengikuti kejuaraan tingkat nasional di Makasar.

Selain itu, ambil bagian juga Aldo Tangkilisan yang pernah menjadi juara pertama pada kejuaraan antar club se Indonesia Timur di kategori junior, dengan mengalahkan pemain asal Makasar yang pernah membela Indonesia di kejuaraan pelajar ASEAN.

Sedangkan untuk kategori mahasiswa, menurunkan tiga orang pemain, dan kategori putra diikuti pemain terbaik lainnya yang sudah sering mengikuti kejuaraan-kejuaraan daerah dan nasional yakni Naldo Kapoyos, Maikel Kalangi, Andre Wuisang, Indra Tinggogoy dan Aldo Tangkilisan.

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat Minahasa agar tim JWS NS ini bisa memberikan hasil terbaiknya,” kata Kalangi. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment