Wowor Gantikan Kalangi Jabat Direktur IPDN Kampus Sulawesi Utara

Reporter : | 24 Agu, 2015 - 10:30 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – DR. Alex Wowor akhirnya resmi menjabat Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kampus Sulawesi Utara (Sulut) di Tampusu, Kabupaten Minahasa, menggantikan pejabat lama Dra. Royse Kalangi M.Si, Senin (24/8/2015).

Pergantian pejabat tersebut, ditandai dengan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang disaksikan langsung Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil MPd dan Rektor IPDN Prof DR Ermaya Suradinata, di IPDN Kampus Sulut.

Rektor IPDN Suradinata dalam sambutannya, mengatakan, pergantian pejabat adalah hal yang biasa. Dengan kepemimpinan baru, diharapkan apa yang diinginkan pemerintah yakni revolusi mental dapat diwujudkan secara nyata dalam kampus IPDN.

“Saya harap juga para jajaran yang ada di IPDN kampus Sulut, dapat menjaga kehidupan para praja, agar kondusif dan lebih baik lagi, sehingga kita bisa bersama membangun negara agar lebih baik lagi serta memberikan pelayanan yang terbaik, revolusi mental bangsa harus terwujud dengan baik demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” jelasnya.

Sementara Wagub Kansil dalam sambutannya, mengatakan dengan pergantian pemimpin yang baru, Kampus IPDN Sulut diharapkan tetap memberikan pelayanan terbaik serta terus berinovasi dan menghasilkan lulusan yang terbaik, demi pengabdian terbaik bagi nusa dan bangsa.

“Selamat bertugas untuk Direktur yang baru. Dan saya sampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian selama menjadi direktur kampus IPDN sulut,” ujar Kansil.

Diketahui, Kalangi sendiri kini dipercayakan menduduki jabatan baru sebagai pembantu rektor bidang administrasi umum dan keuangan IPDN Jatinangor.

Turut hadir dalam acara sertijab tersebut, pejabat Eselon II Pemprov Sulut, jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa, dan tamu undangan lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment