Lagi, Warga Kawangkoan Keluhkan Pelayanan PLN

Reporter : | 22 Agu, 2015 - 6:44 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Warga Kawangkoan Kabupaten Minahasa, kembali mengeluhkan pelayanan PLN di wilayah tersebut. Pasalnya, nyaris setiap hari pemadalam listrik di Kawangkoan terjadi.

Sontak saja, hal ini menimbulkan kerugian bagi warga, apalagi mereka yang sangat mengandalkan pasokan listrik sebagai tumpuan aktivitasnya, seperti tempat pengetikan, foto copy, sevice elektonik serta usaha-usaha lainnya. “Sudah beberapa hari ini kami terus alami kerugian akibat listrik yang selalu padam,” ucap Hendry dan Leily.

Keduanya mengaku tak bisa berbuat apa-apa atas situasi ini, hanya saja mereka berharap pihak PLN bisa menggantikan kerugian yang dialami atas usaha mereka, kalaupun itu bisa di tanggulangi PLN.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Kawangkoan yang bertanggung-jawab atas pasokan listik di Minahasa Tengah Jerry Sambeka saat dikonfirmasi, mengatakan hal ini lebih disebabkan oleh gangguan yang terus terjadi karena musim kemarau dan angin kencang.

“Kami bisa memaklumi apa yang di rasakan oleh pelanggan, kami tetap berupaya agar pelayanan listrik tetap di nikmati oleh pelanggan tiap hari, hanya saja gangguan demi gangguan tak bisa kami hindari,” ucap Sambeka. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment