Warga Kawangkoan Berharap Perbaikan Jalan Kawangkoan – Tondegesan Masuk APBD-P 2015

Reporter : | 21 Agu, 2015 - 1:35 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Sejumlah warga di Kawangkoan, berharap perbaikan jalan Kawangkoan – Tondegesan, masuk di APBD-P 2015 Kabupaten Minahasa.

“Jalan Kawangkoan – Tondegesan merupakan akses yang bisa menghubungkan kecamatan Remboken hingga Tondano, karenanya sangat penting jika jalan ini untuk segera di perbaiki,” ucap tokoh masyarakat Kawangkoan Harly Umbas.

Menurut dia, sebenarnya pemerintah telah melakukan pelebaran jalan dengan mengikis tebing, namun pada saat itu tidak di lanjutkan dengan perbaikan jalan berupa aspal, dan sudah hampir setahun warga harus ektra berhati-hati melewati jalan itu sebab keadaannya cukup memprihatinkan.

Umbas berharap melalui pembahasan APBD-P tahun 2015 oleh DPRD dan pemerintah, hal ini bisa di masukkan sebagai skala prioritas pembangunan, agar jalan ini segera di perbaiki dan tidak lagi rusak sehingga memperlancar aktivitas warga, apalagi jalan tersebut merupakan akses utama dan sudah menjadi salah satu urat nadi perekonomian warga.

“Kami sangat berharap DPRD dan pemerintah bisa mendengar aspirasi kami, dan kemudian di tuangkan dalam APBD-P tahun 2015,” harap Umbas. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment