Pemkab Minsel Gelar Pawai Pembangunan Kendaraan Hias

Reporter : | 18 Agu, 2015 - 2:16 pm WITA

Pemkab Minsel,  Minahasa Selatan, HUT Proklamasi ,  Pawai Pembangunan , Kendaraan HiasAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, menyelenggarakan pawai pembangunan kendaraan hias dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke 70, Selasa (18/7). Pawai dengan mengambil start di kepan kantor DPRD Minsel dan finish di kantor Bupati Minsel, dilepas Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.

Ketua Panitia HUT Proklamasi RI ke 70 Pemkab Minsel Olivia Lumi, sebelum acara pelepasan pawai, dalam laporannya menyampaikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Proklammasi RI ke 70, mulai dari Olahraga jalan sehat, pelaksanaan, pelaksanaan upacara hingga toast kenegaraan.

”Dan pawai pembangunan memnmpilkan berbagai potensi di seluruh Kabupaten Minsel, dan keberhasilan Bupati selama lima tahun memimpin Minsel,” terangnya sembari menambahkan peserta pawai terdiri dari seluruh SKPD, Pemerintah Kecamatan dan pelaku usaha dan pelajar TK-hingga tinggkat SMA/SMK.

Pemkab Minsel,  Minahasa Selatan, HUT Proklamasi ,  Pawai Pembangunan , Kendaraan HiasPada kesempatan tersebut Bupati Minsel yang baru saja menerima penghargaan bintang jasa utama dari Presiden RI Jokowidodo, mengapresiasi keikutsertaan atau keterlibatan seluruh peserta pawai.

”Semangat HUT Proklamasi RI ke 70 diharapkan akan terus memacu semangat seluruh masyarakat mengisi Kemerdekaan dengan pembangunan dan hal-hal yang positif menuju Minsel berdikari cepat dan terdepan,” tukas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Diketahui, turut hadir pada acara pelepasan Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensal, Wakil Ketua DPRD Rommy Pondaag, dan Perwira penghubung Dandim Minahasa, dan sejumlah pejabat Pemkab Minsel. Sementara itu adanya pawai pembangunan kendaraan hias ini, membuat jalur jalan trans Sulawesi macet. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment