Pemkot Bitung Terima CSR Dari PT Pelindo

Reporter : | 15 Agu, 2015 - 4:24 pm WITA

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Sebagai wujud kepedulian dalam menunjang program pembangunan, di Kota Bitung, PT Pelindo IV (Persero) memberikan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari PT Pelindo IV (Persero) senilai Rp 200 Juta kepada Pemkot Bitung.

“Bantuan CSR ini diserahkan langsung General Manager (GM) PT Pelindo IV (Persero) Sofyan SE dan diterima langsung Sekertaris Kota Edison Humiang, beberapa hari lalu,” ujar Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu.

Bantuan ini sendiri menurut Kontu akan dikhususkan guna menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh termasuk finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang.

“Dan tentu atas nama Pemkot Bitung, memberikan apresiasi kepada CSR PT. Pelindo IV untuk membantu setiap program pemerintah khususnya menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh ” pungkasnya.

Diketahui pada penyerahan bantuan yang diserahkan, Kamis (13/8) selain Pemkot Bitung juga diberikan bantuan kepada Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Tewaan Kota Bitung dan Gereja Sungai Yordan Kelurahan Girian Indah. (CSR) Pelindo IV dikhususkan untuk menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh yakni dengan memberikan bantuan dana guna finalisasi pembangunan patung Tuhan Yesus di Doorbolaang, Lembeh Selatan.

“Pemerintah Kota Bitung mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan CSR PT. Pelindo IV untuk membantu setiap program pemerintah khususnya menopang pertumbuhan pariwisata di Pulau Lembeh ” tukas Humiang.

Selain itu bantuan CSR juga diberikan PT Pelondo IV (Persero) kepada Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II B Tewaan Kota Bitung dan Gereja Sungai Yordan Kelurahan Girian Indah, dan diterima masing-masing perwakilan disaksikan oleh Humiang dan para pejabat terkait jajaran pemkot Bitung.(lou)

Baca Juga :

Leave a comment