Walikota Tomohon Tutup Rangkaian Kegiatan TIFF 2015

Reporter : | 12 Agu, 2015 - 9:12 pm WITA

tiff 2015TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Rabu (12/8/2015) menutup rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015 di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Dalam sambutannya, walikota mengatakan TIFF adalah salah satu kegiatan untuk mengukur sampai di mana keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon.

”Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan TIFF. Semuanya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata walikota.

Ada juga sejumlah side iven yang menunjang pelaksanaan TIFF. Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana TIFF 2015 Ronni S Lumowa SSos MSi dalam laporannya mengatakan, Tournament of Flower (ToF) diikuti 27 peserta terdiri dari 18 instansi pemerintah, 2 swasta, 6 negara sahabat. Ratu Bunga diikuti 19 peserta dari 8 kabupaten/kota se-Indonesia.

‘Tamu dan undangan yang hadir dalam rangkaian TIFF antaranya Dubes Selandia Baru, Konjen Filipina, Kementrian Pariwisata, Kementrian Pemuda dan Olahraga, Kementrian Pertanian, Pemerintah Kota Batu, Kabupaten Sinjunjung, Kabupaten dan Kota Gorontalo, Kota Ambon dan lainnya. Penutupan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada semua pemenang lomba di TIFF. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment