Dibuka Walikota Tomohon, Seminar Gereja se-Asia Berlangsung Tiga Hari

Reporter : | 06 Agu, 2015 - 10:24 am WITA

Walikota Tomohon, Seminar Gereja Asia, tomohon,

Walikota Tomohon membuka Seminar Gereja se-Asia

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Mengangkat tema Teach All Nations (ajarkan kepada semua bangsa) dan sub tema Jesus Christ Is The Same Yesterday, Today and Forever (Yesus Kristus tetap sama kemarin hari ini dan selamanya), Rabu (/8/2015) Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak resmi membuka Seminar Gereja Se-Asia. Seminar yang akan berlangsung selama tiga hari tersebut dibuka di Rumah Dinas (Rudis) Walikota Tomohon.

”Perkembangan dunia saat ini dengan segala tantangan yang muncul, hendaknya disikapi dan diantisipasi dengan arif dan bijaksana,” kata walikota saat membuka kegiatan.

Seminar, ceramah dan Kebaktian Kebangunnan Rohani tambah Eman, merupakan bagian yang penting dalam upaya menyikapi tantangan-tantangan yang muncul.

”Dengan menampilkan pemateri dari kalangan international, bukti bahwa inimenjadi perhatian dunia. Marilah kita berkomunikasi dengan baik sehingga masyarakat, gereja dapat menjadi mitra dalam pelayanan,” tukas walikota.

Ditambahkannya, kini saatnya untuk memperkokoh semangat persaudaraan yang rukun dalam mewujudkan tri tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani.

Hadir dalam pembukaan seminar ini Pdt Dr Drs Albert Awuy selaku khadim, Ketua Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia Pdt Dr Markus Wakkary, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky Wenur, Wakapolres Tomohon Kompol Alkat Karouw SSos, panitia dengan pembicara Pdt Andre Mandey (Jakarta), Pdt Han Sik Kim (Korea), Pdt Silas Na bersama istri (Amerika Serikat), Philip East bersama istri dari Australia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment