Wabup Minahasa Kunjungi Diklat PIM III

Reporter : | 05 Agu, 2015 - 10:43 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) Rabu (5/8/2015) mengunjungi Diklat Kepemimpinan Tingkat III Pemkab Minahasa pada di kompleks Kantor BKDD Minahasa, Sasaran Tondano.

Wabup Ivan Sarundajang yang tiba di lokasi Diklat PIM saat seluruh peserta sementara makan siang, langsung disambut oleh Kaban BKDD Minahasa Drs Melki Luvi Rumate MSi, yang selanjutnya didampingi Ketua Senat Peserta Diklat PIM III 2015 Drs Moudy Pangerapan MAP, Wakil Ketua Agustivo Tumundo SE MSi dan Sekretaris Johnny Tendean AP MAP serta peserta lainnya melakukan peninjauan di kamar-kamar asrama peserta, serta ruang pertemuan tempat pelaksanaan Diklat tersebut.

Kepada Kepala BKDD Melki Luvi Rumate, Wabup Ivan Sarundajang memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Diklat PIM III yang merupakan pola kemitraan Pemkab Minahasa dengan Badan Diklat Provinsi Sulut.

Wabup mengharapkan agar dalam Diklat PIM ini semua peserta akan terus kompak dan saling bekerja sama serta mampu menerapkan bekal ilmu dan ketrampilan yang diperoleh.

”Kiranya pelaksanaan Diklat PIM III ini akan selesai dengan baik tanpa hambatan. Tentunya,ini juga tergantung kepada para peserta. Tapi saya yakin semuanya akan berjalan lancar,” tukas wakil bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment