SHS Pantau Kejuaraan Bridge Internasional “Sarundajang Cup”

Reporter : | 31 Agu, 2015 - 9:09 pm WITA

 Gubernur, Sulawesi Utara,  DR. Sinyo Harry Sarundajang ,  Bridge Tournament, Sarundajang Cup

Gubernur Sulut DR. S.H. Sarundajang, ketika meninjau kompetisi Bridge International bertajuk World Invitational Bridge Tournament the Sarundajang Cup

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), menyempatkan diri melihat langsung Kejuaraan Bridge International bertajuk “World Invitational Bridge Tournament the Sarundajang Cup” yang berlangsung sejak tanggal 24 hingga 31 Agustus 2015.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Lion Manado, SHS menonton pertandingan final, yang mempertemukan Tim Bulgaria melawan Tim Sarundajang, yang merupakan tim satu-satunya asal Indonesia yang masuk babak Final.

Dalam kesempatan itu, SHS memberi suport para pemain tuan rumah, yang mengabadikan nama Sarundajang sebagai tim. “Kiprah olahraga ini banyak mengharumkan nama daerah Nyiur Melambai baik di pentas nasional maupun internasional. Kita harus mendalami permainan ini lewat pelatihan khusus,” ujar SHS.

Diketahui, tim Sarundajang Sulut diperkuat atlit Legendaris Bridge Hengky Lasut-Eddy Manoppo, Jefrey Moningkey-Clif Tangkuman, dan Bill Monigir-Tommy Rogi.

Sementara tim Bulgaria menurunkan pemain Stevanov-Mihov, Stanatov-Remailov, dimana pemain-pemain ini cukup tangguh dan solid, juga banyak berpartisipasi di pertandingan uang digelar Negeri Paman Sam USA. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment