Besok, KPU Minahasa Tetapkan DPS Pilgub Sulut

KPU Minahasa , Pilgub Sulut, pilkada sulut, pilkada 2015,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Guna menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 9 Desember tahun 2015 nanti, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Selasa (1/9/2015) besok akan menetapkan Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Divisi Program dan Data, Lord Arthur Ch Malonda SPd, Senin (31/8/2015). “Sesuai dengan jadwal tahapan Pilgub yang mengacu pada Peraturan KPU Nomor 4 tahun 2015, maka DPS di tetapkan pada 1 September,” ucap Malonda.

Baca Juga:
1 of 1.412

Selain pleno penetapan DPS Pilgub Sulut, KPU Minahasa akan melantik PPK dan PPS yang kena Pengganti Antar Waktu (PAW), yakni seorang anggota di Kecamatan Pineleng. Sedangkan untuk PPS masing-masing satu di Kecamatan Pineleng, Langowan Utara dan Tombariri berdasarkan hasil rapat pleno KPU Minahasa siang tadi.

Kata dia, KPU juga akan memberikan peringatan/ teguran tertulis kepada dua orang anggota PPK, masing-masing di Kecamatan Kawangkoan Utara dan Tondano Utara. “Selain pleno DPS, juga ada pelantikan PPK dan PPS pengganti antar waktu,” papar Malonda. (rom)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.