Ivansa Sampaikan Selamat kepada JWS Terpilih Sebagai Ketum PGRI Sulut

Reporter : | 29 Agu, 2015 - 10:08 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) menyampaikan selamat dan sukses kepada Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si, yang terpilih dan telah dilantik sebagai Ketua Umum PGRI Sulut periode 2015 – 2020, dalam kongres PGRI Sulut di Tondano Jumat kemarin.

“Saya selaku Wakil Bupati Minahasa, bersama seluruh masyarakat dan keluarga menyampaikan banyak selamat buat pak Bupati atas jabatan barunya sebagai ketua umum PGRI Sulut periode 2015-2020,” ucap Ivansa.

Pemerintah kabupaten Minahasa menurut Ivansa, akan mendukung penuh Bupati JWS dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua umum PGRI Sulut yang baru.

Menurut Ivansa. tugas yang diemban JWS sangat berat, pasalnya sekitar 30 ribu guru di Sulut sangat berharap banyak kepada JWS dalam memperjuangkan hak-haknya sebagai guru. Persoalan demi persoalan yang mendera kaum guru dewasa ini sangat kompleks dan hal itu menjadi pekerjaan rumah bagi JWS untuk menyelesaikannya.

“Saya yakin ditangan Pak Bupati (JWS) PGRI Sulut makin maju, berkualitas dan sejaheterah, sekali selamat, dan selamat bekerja,” tukas Ivansa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment