Pariwisata dan Kebudayaan, Salah Satu Unggulan Syennie-Mono

Reporter : | 29 Jul, 2015 - 8:56 am WITA

Pariwisata ,Kebudayaan,Syennie-Mono, pilkada tomohon, pilakada 2015, Linneke Syennie Watoelangkow SSi,Ferdinand Mono Turang SSos, TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pariwisata dan kebudayaan menjadi salah satu program unggulan dari pasangan Linneke Syennie Watoelangkow SSi-Ferdinand Mono Turang SSos, calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon dari Koalisi partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Hal ini diungkapkan keduanya saat menggelar konferensi pers usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon Selasa (28/7/2015).

”Tomohon memiliki potensi wisata yang sangat besar. Ditunjang dengan kebudayaan yang bisa mengangkat nama Kota Tomohon, membuat kami ingin mengembangkan lebih. Ini jika Tuhan berkenana dan kami dipercayakan memipin Kota Tomohon lima tahun mendatang,” kata Watoelangkow.

Selama ini lanjut mantan Wakil Walikota Tomohonini, pariwisata dan kebudayaan belum dikembangkan secara maksimal. Sementara calon wakil walikota Ferdinand Mono Turang SSos tidak panjang lebar menjelaskan, namun menurutnya jika dipercayakan nanti pasti akan membuat Kota Tomohon lebih baik.

”Jika memimpin Tomohon,kami pasti membuat kota kita ini lebih bersinar melalui program-program jitu yang kami pesiapkan,” tukas Mono. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment