Runtuwene-Paat Prioritas Ekonomi Kerakyatan

Reporter : | 08 Jul, 2015 - 9:25 am WITA

 Drs Johny Runtuwene DEA, Dra Vonny J Paat, pilkada 2015, tomohon

Dra Vonny J Paat

TOMOHON,(manadotoday.co.id) – Jagoan PDIP untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 di Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA-Dra Vonny J Paat mengusung ekonomi kerakyatan sebagai prioritas di samping infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Sebagai partai wong cilik, pemberdayaan masyarakat menjadi harga mati dari pasangan ini. ”Suatu daerah tak akan maju jika masyarakatnya masih hidup di bawah rata-rata. Nah, Kota Tomohon sebenarnya memiliki banyak potensi untuk maju. Itu yang akan kami lakukan jika dipercaya oleh masyarakat Kota Tomohon menjadi pemimpin,” ungkap Dra Vonny J Paat, calon Wakil Walikota mendampingi Drs Johny Runtuwene DEA dari PDIP.

Menurut Paat yang juga mantan Ketua DPRD Kota Tomohon, melalui iven-iven yang banyak dilakukan di Kota Tomohon seperti Tomohon International Flower Festival (TIFF), sebenarnya banyak yang bisa diberdayakan. Hanya saja, hingga saat ini masih belum tersentuh secara merata.

”Yang pasti, kami memiliki banyak program yang langsung menyentuh masyarakat jika nantinya terpilih. Mana yang belum diberdayakan, mana yang masih butuh sentuhan, itu yang akan kami lakukan,” tukas Srikandi yang sudah keempat kali menjadi legislator ini. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment