Bupati Minahasa Resmikan Taman Cita Waya Langowan

Reporter : | 01 Jul, 2015 - 9:15 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), meresmikan Taman Cita Waya Langowan, yang terletak di Desa Amongena, Kecamatan Langowan Timur, Rabu (1/7/2015).

Acara yang diawali Laporan Ketua Panitia Pembangunan AKBP Drs Jemson Bokko SH MH ini, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sajow.

Dalam sambutannya, Sajow mengatakan bahwa pembangunan Taman Cita Waya masih akan berlanjut.

“Taman ini masih membutuhkan fasilitas penunjang seperti wifi, tempat duduk dan penerangan. Dana yang kami berikan sebelumnya sebesar satu milliar ini masih sangat kecil bila dibandingkan dengan komitetmen untuk membangun Langowan ini menjadi kota yang besar. Ini akan dianggarkan dalam APBP Perubahan 2015 dan APBD 2016. Dengan demikian fasilitas ini dapat menunjang percepatan realisasi Langowan sebagai kota otonom,” ungkap JWS.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua Komisi II DPRD Denny Kalangi SE, Anggota DPRD Truisye Kaligis, Feybe Sanger, Chyntia Friska Keintjem dan Novita Resah, Kadis Pariwisata Debby Bukara SE MSi, para pejabat Pemkab lainnya, Camat Langowan Timur Refrans Ruaw, Camat Langowan Barat Rouldy Mewoh, Camat Langowan Utara Grace Tasik, Camat Langowan Selatan Dolvie Tumangkeng dan undangan lainnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment