Pemkab Mitra Apresiasi Kinerja Polri, dalam Menjaga Kamtibmas

Reporter : | 01 Jul, 2015 - 3:12 pm WITA

 Minahasa Tenggara, mitra, Polres Minsel , Kapolres Minsel, AKBP Benny Bawensel, RATAHAN, (manadotoday.co.id) -­ Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) memberikan apreaiasi dan penghargaan kepada pihak Polri khususnya jajaran Polres Minsel yang telah berbuat banyak demi menjaga keamanan selama ini.

Sekretaris Daerah Mitra Ir BA Tinungki MEng mewakili Bupati James Sumendap SH dalam sambutannya mengatakan, kesiapsiagaan jajaran Polri dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Minsel- Mitra khususnya di wilayah Mitra ini memberikan dampak pada keamanan dan ketertiban di daerah ini.

”Ke depan kiranya tetap menunjukan kinerja yang semakain baik sehingga suasana aman dan tentram yang yang tercipta selama ini dapat terus terjaga,” ujar Tinungki saat menghadiri perayaan HUT Bhayangkara ke-69 di Wale Wulan Ratahan Rabu (1/7/2015.

Sementara Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel, Sik,MH dalam sambutanya mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-69 mempunyai makna yang mendalam bagi institusi Polri.

Ke depan semakin berat dan kompleks menuntut Polri untuk mampu memberikan rasa aman, tentram dan adanya kepastian hukum kepada masyarakat.

”Oleh karena itu Polri bertekad memberikan yang terbaik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum,” terang Bawensel. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment