Tim Volly JWS’NS Tembus Final di Kejuaraan Yang Digelar Pemkab Sitaro

Reporter : | 30 Jun, 2015 - 9:27 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Tim Volly ball “JWS New Spirit” Tondano yang merupakan binaan Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), tembus ke babak final dalam kejuaraan yang digelar Pemkab Sitaro, bekerja sama dengan Bank Sulut-Go Cabang Pembantu Siau.

Pada babak final yang dilaksanakan di Lapangan Voli SMK Negeri 1 Ulu Siau, tim JWS’NS akan menghadapi tim volly ball Bank Sulut-Go.

Bupati JWS sendiri, berkesempatan hadir di Kabupaten Sitaro, untuk menyaksikan pertandingan yang digelar Selasa (30/6/2015) malam ini.

JWS yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Minahasa Rommy Leke SE MSI, Anggota DPRD Chyntia Friska Keintjem dan Feybe Sanger serta Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten III Hetty Rumagit SH, beberapa Kaban, Kadis, Kabag, dan Camat serta rombongan lainnya, tiba di Pelabuhan Ulu Siau dan disambut langsung Wakil Bupati Sitaro Siska Salindeho, didampingi Asisten I Drs Replein Areros, Kadis Sosial Nakertrans Dra Dolly Polimpung, Kadis Perhubungan Ir Jonny Muntiaha, Sekretaris Bappeda Drs Nico Mamahit serta pejabat Sitaro lainnya.

“Selamat datang pak Bupati Minahasa beserta jajaran dan rombongan di Kabupaten Sitaro,” ucap Wabup Salindeho, sembari menyampaikan salam hormat Bupati Sitaro Tonny Supit SE MM yang sementara melakukan tugas di luar daerah.

Sementara Bupati JWS, memberikan apresiasi atas jemputan yang dilakukan Pemkab Sitaro.

“Saya dan rombongan langsung datang dari Tondano untuk memberikan suport buat tim volly JWS New Spirit yang masuk final,” ucap JWS. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment