Pemkab Utus 31 Siswa di Minahasa Ikuti KIN Remaja 2015

Reporter : | 22 Jun, 2015 - 4:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 31 siswa dari SMP, SMA dan SMK di Minahasa, yang akan mengikuti Konvensi Injil Nasional (KIN) Remaja 2015, diutus dalam Ibadah Awal Minggu Pemkab Minahasa, di ruang Sidang Kantor Bupati, Tondano, Senin (22/6/2015).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Rina Tambariki-Mamengko STh dan khotbah oleh Pdt Dr Geovani Rorora DTh, turut dihadiri oleh Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Kabag Hukum dan HAM Willem Nainggolan SH MPd, Kabag Kesra Drs Arodi Tangkere MAP, Kabag Ekonomi Philip Siwi SE dan Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi serta para Kasubbag dan seluruh staf Pemkab, diikuti pula oleh para Kepala Sekolah, guru dan orang tua dari peserta KIN Remaja 2015 ini.

Dalam khotbahnya, Pdt Geovani Rorora mengangkat pembacaan Alkitab Kejadian 26:24-28 tentang Ishak di negeri orang Filistin.

Sementara Kabag Kesra Drs Kesra Arodi Tangkere mengatakan, ke-31 peserta yang akan mengikuti KIN Remaja 2015 di Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) Jakarta pada tanggal 24-28 Juni 2015 di Reformed Milllennium Center Indonesia, Kemayoran Jakarta.

Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dalam sambutannya, mengingatkan tentang displin kita sebagai pegawai negeri sipil, seperti ketaatan Ishak sesuai perenungan Firman Tuhan hari ini.

“Diharapkan adik-adik peserta KIN Remaja ini, juga dapat memperlengkapi diri dengan disiplin sehingga dapat mengikuti KIN ini dengan baik,” ucap Korengkeng.

Sedangkan pimpinan rombongan Pdt Geovani Rorora mengatakan bahwa ke-31 peserta KIN Remaja ini akan didampingi oleh para Kepala Sekolah, guru dan orang tua-nya sebagai pendamping.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ibu Dr Olga Sajow-Singkoh MHum yang telah mensponsori keikutsertaan adik-adik dalam mengikuti KIN Remaja ini” kata Pdt Rorora. (rom)

 

Baca Juga :

Leave a comment