Bupati Minahasa: Kinerja Camat Dievaluasi

Reporter : | 13 Jun, 2015 - 4:35 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), menegaskan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan evaluasi atas kinerja para Camat.

Menurut Sajow, evaluasi ini ditekankan sejauh mana hasil kerja yang bisa di capai selama ini dan apa yang telah berhasil di capai. Evaluasi ini bisa berujung pada mutasi bahkan promosi atau bisa juga berujung pada nonjob.

“Saya berharap para camat tetap fokus pada tugas dan tanggung-jawabnya. Evaluasi kinerja merupakan hal yang biasa dilakukan guna mengukur sejauh mana kemampuan dan capaian yang di hasilkan,” ucap Sajow.

Dikatakannya lagi, Dirinya maupun Wakil Bupati Ivan Sarundajang, mengakui selama ini para Camat telah berupaya sekuat tenaga untuk melakukan tugas dengan baik dalam rangkah merealisasikan apa yang di harapkan oleh pimpinan. Walaupun disisi lain masih ada yang belum bisa di capai sesuai dengan harapan. Tugas camat memang berat dan bervariasi. Namun apapun itu evaluasi wajib di jalani dan akan sangat menentukan masa depan karirnya, dan sebaliknya.

“Evaluasi bukanlah akhir dari segalanya, evaluasi adalah cara kita dalam menilai kemampuan dan kesanggupan pejabat dalam menjalankan tugasnya dan akan sangat menentukan arah apa yang bisa di lakukan kemudian,” terang Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment