Dari KKR di Tompasobaru, Tetty Paruntu Bersyukur Minsel Diberkati

Reporter : | 01 Jun, 2015 - 8:49 pm WITA

 Bupati, Minahasa Selatan ,Christiany Eugenia Paruntu,KKR ,Tompasobaru,

Bupati Minsel, ketika membawakan kesaksian di KKR Tompasobaru

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE, mengucapkan pujian dan syukur kepada Tuhan Yesus, karena kuasa dan berkat yang sangat luar biasa sehingga Kabupaten Minahasa Selatan terus diberkati.

Hal ini disampaikan Bupati yang akrab disapa Tetty ini, saat memberikan kesaksian pada Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang disponsori Tim Eleosan Ministry dengan mengusung Tema Gereja Bersatu, di depan kantor Kecamatan Tompasobaru, Minggu kemarin.

“Saya yakin Minsel Diberkati dan Minsel Dipulihkan itu Karenna kuasa dan kedahsyatan Tuhan, yang sungguh sangat luar biasa,” ujar Istri tercinta Wakil Ketua Komisi I Deprov Sulut Kristovorus Deky Palinggi.

Tetty juga meyakini, bahwa karena berkat Tuhan Yesus, Ia dan keluarganya dimampukan menghadapi pergumulan, penderitaan dan tantangan hidup, serta berbagai isu dan fitnah yang dilakukan oleh oknum-oknum yang sengaja ingin menjatuhkannya.

“Saya yakin Tuhan Allah tidak pernah meninggalkan anaknya yang selalu berseru dan berharap kepadaNya. Dan apa yang dialami dan dirasakan adalah sukacita damai sejahtera yang luar biasa, dari Tuhan Allah didalam Kristus Yesus untuk saya dan keluarga,” ujar Tetty.

Pun demikian, Bupati Minsel ini berharap seluruh masyarakat Minsel terlebih Tompasobaru akan dipulihkan dan menjadi berkat bagi banyak orang.

Diketahui pada KKR yang dipimpin Pdt Lintje Rawung dengan bahan perenungan Kisah para Rasul 13:1-13, dan dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Minsel serta warga Tompasobaru dan sekitarnya, Bupati Minsel ini membawakan dua lagu pujian dengan judul Indah Rencanamu Tuhan dan Dia Jamah Ku Jadi Baru. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment