JWS Buka Diklat Prajabatan CNPS K2 Minahasa

Reporter : | 26 Mei, 2015 - 12:21 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) membuka Diklat Prajabatan CPNS Golongan I, II dan III asal Tenaga Horoner K2 di Minahasa, Senin (25/5) di Aula SMKN 1 Tondano.

Kegiatan yang turut dihadiri Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut DR Noudy RP Tendean MSi dan jajaran Pemkab Minahasa ini, diawali dengan Laporan Kepala BKDD Minahasa Drs ML Rumate, MSi.

Kaban Diklat Provinsi Sulut Noudi Tendean dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Diklat prajabataan ini, memiliki tiga aspek substansi yang harus dimiliki peserta ketika menyelesaikan diklat yaitu memiliki pengetahuan, memiliki keahlian, dan memiliki sikap yang baik. “Diklat ini harus mendidik peserta dalam sikap, kapabilitas dan disiplin yang tinggi sesuai dengan etika birokrasi,” ungkap Tendean.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow menekankan disiplin pegawai harus menjadi bagian penting, karena itu akan mempengaruhi kinerja pemerintahan. “Hargailah berkat Tuhan ini, untuk berkerja dengan baik dan berkarya dalam tugas dan tanggung jawab yang diberikan” kata Bupati seraya mengajak PNS untuk meningkatkan kualitas kerja dalam pendidikan dan pelatihan ini. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment