SHS Rapat Bersama Forkopimda Sulut Matangkan Persiapan Kedatangan Jokowi

Reporter : | 25 Mei, 2015 - 10:59 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS), rapat bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terkait persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk hadiri puncak acara Bulan Bhakti Gotong Rorong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan HKG PKK ke-43 di Kabupaten Minut, Kamis (28/5/2015).

Rapat yang dilaksanakan di ruang WOC kantor gubernur Sulut, Senin (25/5/2015), turut dihadiri Wagub Sulut DR. Djouhari Kansil MPd, Danrem 131 Satiago Brigjen TNI Binarko, Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Wilmar Marpaung, dan perwakilan Pemkot Manado serta Pemkab Minut.

Dalam rapat itu lagi, dibahas sejumlah kegiatan Presiden Jokowi di Sulut, termasuk rencana peresmian sejumlah proyek oleh Jokowi.

“Untuk Selasa besok, akan ada pameran hasil-hasil kerajinan TP PKK se- Indonesia dilokasi Pameran Desa Kolongan Kecamatan, Kalawat yang akan dibuka Ketua PKK Pusat, yakni Istri Mendagri Tjhajo Kumolo,” ujar SHS.

Sementara Wagub Kansil menyebutkan, Panitia dan Liason Officer sudah berada di lapangan, dan sudah melakukan penjemputan kedatangan para peserta dari luar daerah.

Sedangkan Danrem Binarko dan Kapolda Marpaung, menagaskan terkait masalah pengamanan kedatangan Presiden Jakowi ke Sulut, semuanya sudah disiapkan secara matang.

“Semua titik yang ada, sudah disiapkan dengan matang,” tandas keduanya. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment