Sulut Tuan Rumah Kegiatan GPID dan RIF

Reporter : | 18 Mei, 2015 - 4:18 pm WITA

KP Susi Pujiastuti yang beberapa waktu lalu mengunjungi Sulut kini akan kembali lagi untuk menjadi pembicara saat iven GPID dan RIF

KP Susi Pujiastuti ketika mengunjungi Sulut beberapa waktu lalu dijemput oleh Gubernur SHS, kini akan kembali lagi untuk menjadi pembicara saat iven GPID dan RIF

SULUT, (manadotoday.co.id) – Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menjadi tuan rumah Gelar Potensi Investasi Daerah (GPID) dan Regional Investment Forum (RIF) yang diselenggarakan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Menurut Kepala BKPM Sulut, Lynda Deysi Watania, kegiatan yang rencananya berlangsung Rabu (20/5/2015) ini, akan dibukan Gubernur Sulut DR. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Manado ini, akan menampilkan pembicara yakni Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Menteri Pariwisata Arief Yahya, serta Kepala BKPM Pusat Frangky Sibarani,” ujar Watania, Senin (18/5/2015).

Kata dia lagi, kegiatan yang mengambil tema ‘Industri Kemaritiman dan Pariwisata’ ini, akan dihairi Kepala BKPM dan PTSP se- Sulawesi, Kalimantan, Maluku, dan Maluku Utara.

“Nantinya lagi, dalam rangkaian kegiatan ini Gubernur Sarundajang dan Kepala BKPM Pusat akan melakukan kunjungan di lokasi KEK Bitung, juga melihat industri perkapalan dan perikanan serta investasi di sektor perikanan di Sulut,” terang Watania. (ton)

 

Baca Juga :

Leave a comment