Walikota Tomohon Koordinasikan Launching TIFF di Kementrian Pariwisata

Reporter : | 06 Mei, 2015 - 5:37 pm WITA

TIFF , TIFF tomohon, TIFF 2015,  Tomohon International Flower FestivalJAKARTA, (manadotoday.co.id) – Walikota Jimmy F Eman SE Ak melakukan koordinasi dengan Kementerian Pariwisata soal Launching Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2015 di Ubud Bali Juli mendatang.

Launching tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan sebelum pelaksanaan TIFF. TIFF itu sendiri akan dilaksanakan pada Agustus 2015, dengan kegiatan utama Tournament of Flower (ToF) yang akan dilaksanakan 8 Agustus 2015. Selain ToF ada sejumlah kegiatan lainnya yang akan turut memeriahkan agenda pariwisata nasional yang akan dilaksanakan tiap tahun tersebut.

Saat melakukan konsultasi, walikota didampingi Forum Koordinas Pemerintah Daerah (FKPD) seperti Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon Muhammad Noor HK SH MH, Dandim 1302 Letkol Teguh HS, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Rombongan diterima Sekretaris Ditjen Pemasaran Giri Adnyani bersama Kasubdit Promosi Wilayah Kalimantan dan Sulawesi Trindiana Tikupasang serta Plh Direktur PPDN Hendri Karnoza. ”Konsultasi ini sangat penting dilakukan agar launching nanti bisa berjalan dengan baik,” kata walikota.

Ditambahkan. Kabag Humas dan Protokol Setdakot Tomohon FF Lantang SSTP, TIFF tahun ini mengambil tema Let’s Join Flowers Extravaganza atau Mari bergabung dalam Pesta Bunga yang meriah. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment