Tetty Paruntu Ajak Warga Tingkatkan Prestasi di Bidang Olahraga

Reporter : | 24 Apr, 2015 - 9:44 am WITA

Dari Final Bupati Cup U-12 Minsel

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Tetty Paruntu, mengajak agar seluruh elemen masyarakat dapat mengembangkan dan meningkatkan prestasi dibidang Olahraga, terlebih Sepak Bola.

“Mari kita tingkatkan prestasi di bidang Olahraga dengan harapan boleh mengharumkan nama Kabupaten Minsel di tingkat regional, Nasional bahkan International,´ujar Bupati Minsel saat menghadiri final Bupati Cup U-12, di lapangan Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kamis kemarin.

Sebagai pemerintah kata Bupati, tentu akan mensuport berbagai kegiatan yang bertujuan mengarahkan generasi muda pada hal-hal positif terlegih dalam mengejar prestasi di bidang Olahraga sepak bola.

“Karena itu penting untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, apalagi olahraga bukan hanya bertujuan untuk menyehatkan tubuh tapi lebih dari pada itu dapat membentuk pribadi yang baik serta sumber daya manusia yang habdal danb berkualitasm,” ujarnya.

“Apresiasinya terhadap panitia yang sukses melaksanakan kegiatan sepak bola Bupati Cup U-12, karena kegiatan seperti ini sangat positif apalagi untuk mencari bakat-bakat muda yang handal sehingga nantinya diharapkan dapat berprestasi di ajang Nasional dan International,” tukas istri tercinta anggota DPRD Provinsi Sulut Christovorus Decky Palinggi.

Diketahui, dalam pertandingan final Bupati Cup U-12 Minsel, keluar sebagai juara 1 PS Ranoyapo, setelah dalam final mengalahkan PS Kilo Tiga dengan skor 1:0. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment