Pemprov Sulut Gelar Upacara Peringati Hari Kartini

Reporter : | 21 Apr, 2015 - 1:41 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kartini 21 April 2015. Upacara yang dilaksanakan di halaman kantor gubernur Sulut itu, dipimpin Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd.

Dalam sambutannya, Kansil mengingatkan supaya momentum peringatan Hari Kartini ini, dengan meningkatkan tugas dan kinerja terutama kepedulian terhadap bangsa dan negara serta masyarakat.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk meningkatkan disiplin para pegawai seiring munculnya tuntutan perubahan pola pikir dan budaya kerja aparatur negara dalam pelaksanaan reformasi birokrasi. Selain itu, menjadi wahana konsolidasi dalam memperkuat motivasi kerja dan memantapkan komitmen aparatur sipil negara dalam mewujutkan pemerintah yang baik,” ujar Kansil.

Diketahui, dalam apel yang diikuti pejabat eselon II, III, dan IV serta pegawai Pemprov Sulut ini, diserahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada sejumlah pejabat Pemprov Sulut terhitung sejak 1 April 2015. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment