Wabup Ivansa : Ciptakan Minahasa Selalu Aman, Damai dan Nyaman

Reporter : | 18 Apr, 2015 - 3:57 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang yang lebih akrab di sapa Ivansa ini mengajak seluruh warga dan pihak-pihak terkait untuk tetap menjadi pelopor dan teladan dalam menciptakan Minahasa yang Aman, Damai dan nyaman.

“Minahasa harus menjadi daerah yang Aman, Damai dan Nyaman, agar kita bebas beraktivitas, warga luar Minahasa yang hendak ke Minahasa terasa nyaman, demikian juga para investor yang ingin menanamkan sahamnya di daerah ini merasa aman dan nyaman untuk berinvestasi, dan semua ini menjadi tanggung-jawab kita semua sebagai pelopor Minahasa Aman, Nyaman dan Damai,”ucap Ivansa.

Lanjut dikatakan Ivansa, program Minahasa Aman, Nyaman dan Damai merupakan upaya pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan Minahasa yang kondusif, Minahasa menjadi daerah terbuka bagi siapa saja yang hendak datang, Minahasa menjadi daerah yang Aman dan Nyaman bagi siapapun yang ingin meninjakkan kakinya di Minahasa.

Program ini hendaknya bukan hanya slogan semata, namun harus di pahami dan di maknai dan di tindak-lanjuti dengan keiklasan kita untuk membuat Minahasa sebagai daerah yang tentram.

“Semua pihak wajib menjadi pelopor Minahasa yang Aman, Nyaman dan Damai. Minahasa harus terus aman, dan bebas dari gangguan dari siapa saja. Kita semua harus terpanggil untuk hal itu, dalam menjaga Minahasa sebagai daerah yang pantas di kagumi keamanan dan kedamaiannya,”tutur Ivansa. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment