Ini Pesan Tetty Paruntu Pada Ibadah Agung Paskah Jemaat GPdI

Reporter : | 07 Apr, 2015 - 2:24 pm WITA

Tetty Paruntu , Ibadah Agung, Paskah , GPdI

Bupati Minsel saat menghadiri ibadah syukur GPdI di lapangan Pondang Amurang

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Untuk terus menciptakan situasi agar tetap kondusif, seluruh elemen masyarakat hendaklah terlibat dan berperan aktif menjaga keamanan, ketertiban, menciptakan ketenangan, dan menghindari konsumsi minuman keras (miras) yang dapat memicu terjaadi tindak pidana dan kriminalitas.

Demikian pesan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Chrsitiany Eugenia Paruntu, kepada jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), di perayaan Ibadah Agung Paskah yang di pimpin Ketua Majelis Daerah GPDI Sulawesi Utara (Sulut) Pdt Ivone Awuy-Lantu, di lapangan Pondang, Senin kemarin.

Pada perayaan Paskah tersebut, Paruntu juga mengajak seluruh jemaat GPdI yang hadir untuk menaikan puji syukur kepada Tuhan Yesus, sekaligus menjadikan Paskah sebagai momen Intropeksi dan koreksi dalam rangka memperbaiki hidup sesuai kehendak Allah dalam firman Tuhan

“Yesus telah sudah bangkit. Maut telah di kalahkan. Karena itu Paskah juga akan menjaadi semangat kita untuk melayani dalam Krsitus dan member diri untuk menunjang program pembangunan dan pemerintahan,” tukas Paruntu yang dikesempatan tersebut didoakan oleh sejumlah pendeta yang hadir di ibadah tersebut .

Diketahui pada ibadah yang kemudian dilanjutkan dengan pawai Paskah, hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Minsel Danny Rindengan, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensal, SIK MH, Kakanwil Kementrian Agama Sulut Suleman Awad, Kakan Kemenag Minsel,Ibu Since AR Sual, para pejabat Pemkab Minsel dan para undangan. (lou)

 

Baca Juga :

Leave a comment