PD Pasar Terus Berbenah, Pedagang Ikan Tempati Lapak

Reporter : | 01 Apr, 2015 - 10:01 am WITA

PD Pasar , PD Pasar tomohon, Hofny Kalalo SH, Pasar TradisionalTOMOHON, (manadotoday.co.id) – Pembenahan terus dilakukan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tomohon. Terhitung sejak Rabu (1/4/2015) hari ini, para pedagang ikan sudah menempati lapak yang khusus disediakan bagi mereka. Dengan demikian, jalan yang biasa menjadi tempat berjualan ikan mulai bersih.

Direktur Utama PD Pasar Tomohon Hofny Kalalo SH didampingi Direktur Umum Repsi Nongko SE, Direktur Operasional Jeffrie Montolalu SE dan Direktur Pengembangan Wilhem Gontha mengatakan, ini sebagai komitmen pihaknya untuk mengoptimalkan Pasar Beriman Tomohon.

”Ya, pembenahan terus kami lakukan. Bukan hanya dalam rangka Adipura tapi juga demi ketertiban dan kelancaran operasional Pasar Tomohon serta kebaikan semua pengunjung,” ujar Kalalo.

Diketahui, Pasar Tomohon yang merupakan Pasar Tradisional terbesar kedua di Indonesia setelah Pasar di Padang kini menjadi andalan Destinasi Wisata. Di Kota Tomohon maupun Provinsi Sulut karena keanekaragaman jualan dan keunikan pasar tersebut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment